Khosama Media : Ust. Yusuf Mansur muntah - muntah saat menuju Celeng Lohbener Indramayu

Ust. Yusuf Mansur muntah - muntah saat menuju Celeng Lohbener Indramayu

 



Indramayu, 06 Februari 2017

Siapa yang tak kenal dengan Jam'an Nurkhatib Mansur atau biasa dikenal dengan Ust. Yusuf Mansur.adalah seorang tokoh pendakwah, penulis buku dan pengusaha dari Betawi, sekaligus pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, cikarang Tangerang dan pengajian Wisata Hati. Beliau Lahir di jakarta pada tanggal 19 Desember 1976.

Pada kesempatannya kali ini, hari Sabtu, tanggal 5 Februari 20167 beliau menyempatkan dirinya untuk berkunjung dan bertausiyah di tiga tempat yang berada di indramayu, yaitu Universitas Wiralodra Indramayu, Masjid Agung/Alun - Alun Indramayu dan Musholla Alfurqan Indramayu.

Dalam agendanya itu Ust. Yusuf Mansur pertama mengunjungi UNIVERSITAS WIRALODRA INDRAMAYU, Sekitar Jam 08.00 WIB untuk membuka acaranya berkunjung ke indramayu. tausiyah nya berjalan lancar di gedung Universitas Tersebut.

Kemudian Tujuan Kedua yang ingin dia kunjungi adalah Masjid Agung Indramayu, yaitu Masjid yang terletak di Alun-alun Indramayu yaitu Pusat Kota Indramayu. Beliau berangkat ke masjid alun-alun sekitar pukul 13.00 sampai sore kemudian kembali ke penginapannya yaitu di Hotel ***** yang ada di indramayu. 

kemudian, Ustad Yusuf Mansur Kembali berangkat menuju tujuan terakhirnya yaitu Musholla Al-Furqan yang berada di desa Bojong Karangmalang Lohbener Indramayu.

Namun di tengah perjalanan menuju tempat terakhirnya tersebut, ustad yusuf mansur, menyempatkan diri untuk beristirahat dan membeli sebuah minuman yaitu ES KELAPA yang ada di Desa Pamayahan Kec Lohbener Kab. Indramayu. entah karena masuk angin ataupun badan ustad yusuf mansur kelelahan, beliau Muntah - Muntah dan tidak bisa melanjutklan kunjungannya untuk pergi ke musholla tersebut. Akhirnya beliau terpaksa kembali ke Hotel tempat penginapannya. 

Beliau meminta maaf kepada Remaja Musholla yang ingin di kunjunginya, karena tidak bisa hadir dan bertausiyah di musholla tersebut. 
untuk lebih jelasnya berikut Video nya..



No comments:

Berkomentarlah sesuai dengan Pembahasan diatas. Apabila berkomentar dengan menggunakan bahasa yang tidak sopan, akan kami anggap spam dan komentar akan kami hapus.